Alpukat Khasiat Untuk Kanker

Alpukat Khasiat Untuk Kanker

Alpukat Khasiat Untuk Kanker

Alpukat Khasiat Untuk Kanker – Alpukat adalah buah-buahan yang mengandung 60% lebih banyak kalium dibandingkan pisang; mereka juga sodium dan bebas kolesterol. Alpukat memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi (5 gram per porsi) dibandingkan buah lainnya, tapi lemak adalah lemak jenuh tunggal, yang dianggap sehat bila dikonsumsi dalam jumlah sedang. Diet yang kaya asam lemak tak jenuh tunggal dapat menurunkan kadar kolesterol total dalam darah dan meningkatkan rasio high-density lipoprotein (HDL, kolesterol “baik”) untuk low-density lipoprotein (LDL, kolesterol “jahat”).

Selain kolesterol tinggi, alpukat telah diambil melalui mulut untuk mengobati osteoarthritis. Minyak yang telah digunakan secara topikal untuk mengobati luka, infeksi, arthritis, dan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Biji, daun, dan kulit kayu telah digunakan untuk disentri dan diare. Hal ini juga digunakan dalam krim topikal untuk perawatan kulit biasa. Secara historis, penduduk asli Amazon digunakan alpukat untuk mengobati asam urat (meradang kaki), dan orang-orang Maya percaya bisa menjaga sendi dan otot dalam kondisi baik, menghindari arthritis dan rematik.
Penggunaan yang paling menjanjikan untuk alpukat adalah dalam unsaponifiables produk kombinasi, alpukat / kedelai (ASU), yang merupakan kombinasi dari minyak alpukat dan minyak kedelai.
Perhatian dianjurkan saat mengambil alpukat Meksiko karena konstituen, estragole dan anethole, yang mungkin hati merusak dan menyebabkan kanker.

Bukti Tabel

Alpukat Khasiat Untuk Kankerpenggunaan ini telah diuji pada manusia atau hewan. Keamanan dan efektivitas tidak selalu terbukti. Beberapa kondisi ini berpotensi serius, dan harus dievaluasi oleh penyedia layanan kesehatan yang berkualitas. GRADE *

Alpukat ditambahkan ke makanan dapat menurunkan kolesterol total, LDL ( “buruk” kolesterol), HDL (kolesterol “baik”) dan trigliserida. Penelitian tambahan diperlukan sebelum rekomendasi kuat dapat dibuat.

Kombinasi unsaponifiables alpukat / kedelai (ASU) telah ditemukan bermanfaat dalam osteoarthritis lutut dan pinggul. studi tambahan menggunakan alpukat saja yang diperlukan sebelum rekomendasi perusahaan dapat dibuat.

Penelitian ilmiah awal menunjukkan efek menjanjikan menggunakan alpukat dalam krim untuk psoriasis. penelitian tambahan diperlukan di daerah ini sebelum rekomendasi perusahaan dapat dibuat.

* Kunci nilai

A: bukti ilmiah yang kuat untuk digunakan ini
B: Baik bukti ilmiah untuk digunakan ini
C: bukti ilmiah yang tidak jelas untuk menggunakan ini
D: bukti ilmiah yang adil untuk penggunaan ini (mungkin tidak bekerja)
F: bukti ilmiah yang kuat terhadap penggunaan ini (itu likley tidak bekerja)

Tradisi / Teori

Di bawah penggunaan didasarkan pada tradisi, teori-teori ilmiah, atau penelitian yang terbatas. Mereka sering belum diuji secara menyeluruh pada manusia, dan keamanan dan efektivitas tidak selalu terbukti. Beberapa kondisi ini berpotensi serius, dan harus dievaluasi oleh penyedia layanan kesehatan yang berkualitas. Mungkin ada kegunaan lain yang diusulkan yang tidak tercantum di bawah ini.

Afrodisiak, arthritis, aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), kanker, chemoprotectant, gangguan jaringan ikat, dermatitis, diare, disentri (diare berat), eksim, radang gusi, gout (radang kaki), pertumbuhan rambut, peradangan (oral), aliran menstruasi stimulan, neuralgia (nyeri saraf), periodontitis / gingivitis, scleroderma (penyakit kulit), gairah seksual, perawatan kulit, sakit gigi, penyembuhan luka.

Alpukat Khasiat Untuk Kanker

Dosis

Dewasa (18 tahun dan lebih tua)

Buah alpukat biasanya digunakan untuk tujuan pengobatan, meskipun minyak juga telah dipelajari. Untuk mengurangi kolesterol tinggi, ½ -1 ½ alpukat, atau 300 gram, yang dikonsumsi setiap hari selama dua sampai empat minggu telah digunakan. Alpukat diperkaya diet, dengan 75% dari lemak yang berasal dari alpukat, juga telah belajar selama dua sampai empat minggu.

Anak-anak (di bawah 18 tahun)

Keamanan, khasiat, dan dosis belum sistematis dipelajari. Gunakan pada anak-anak harus diawasi oleh seorang profesional kesehatan yang berkualitas.

Keamanan

AS Food and Drug Administration tidak ketat mengatur herbal dan suplemen. Tidak ada jaminan kekuatan, kemurnian atau keamanan produk, dan efek dapat bervariasi. Anda harus selalu membaca label produk. Jika Anda memiliki kondisi medis, atau mengambil obat lain, jamu, atau suplemen, Anda harus berbicara dengan penyedia layanan kesehatan yang berkualitas sebelum memulai terapi baru. Berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan segera jika Anda mengalami efek samping.

Alergi

Hindari pada individu dengan alergi diketahui atau hipersensitivitas alpukat. Hubungan antara alergi terhadap lateks, cokelat, pisang dan / atau alpukat telah dilaporkan. Gejala alergi mungkin termasuk anafilaksis, gatal-gatal, muntah, kejang usus, atau asma bronkial.

Efek samping dan Peringatan

Secara umum, tampak bahwa alpukat ditoleransi dengan baik dan kemungkinan aman bila dikonsumsi dalam jumlah banyak ditemukan dalam makanan. Perhatian harus diambil bila digunakan pada orang dengan hipersensitivitas terhadap lateks.
Kebanyakan efek samping kulit yang disebabkan alergi, dan gejala mungkin termasuk kemerahan pada kulit, gatal-gatal, gatal-gatal, atau eksim.
Efek samping karena ASU (unsaponifiables alpukat / kedelai) termasuk gejala seperti flu, kelumpuhan, gangguan pencernaan, mual, gastralgia (sakit perut), muntah, radang usus, sakit kepala migrain dengan demam, sakit kepala, mengantuk, asma bronkial, atau muntah.
Beberapa jenis minyak alpukat dapat menyebabkan kerusakan hati. Perhatian dianjurkan saat mengambil alpukat Meksiko karena konstituen, estragole dan anethole, yang mungkin hati merusak dan menyebabkan kanker. Perhatian dianjurkan pada pasien dengan fungsi hati terganggu.

Kehamilan dan Menyusui

Mengambil alpukat dalam jumlah obat yang tidak dianjurkan selama kehamilan atau menyusui.
Beberapa varietas alpukat mungkin tidak aman selama menyusui. Guatemala berbagai alpukat dapat menyebabkan kerusakan kelenjar susu dan mengurangi produksi susu.

Interaksi dengan Obat

Alpukat dapat mengurangi efek dari “pengencer darah” atau obat anti-inflamasi. Beberapa contoh termasuk aspirin, antikoagulan ( “pengencer darah”) seperti warfarin (Coumadin®) atau heparin, obat anti-platelet seperti klopidogrel (Plavix®), dan obat non-steroid anti-inflamasi seperti ibuprofen (Motrin®, Advil ®) atau naproxen (Naprosyn®, Aleve®). Alpukat juga dapat berinteraksi dengan jenis lain anti-inflamasi.
Alpukat dapat menambah efek obat penurun kolesterol. Pasien yang memakai obat-obat ini harus berkonsultasi dengan profesional kesehatan yang berkualitas, termasuk apoteker.
Alpukat mengandung jumlah moderat tyramine dan dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi ketika diambil dengan inhibitor monoamine oxidase (MAOIs). Contoh obat MAOI termasuk isocarboxazid (Marplan®), phenelzine (Nardil®), dan tranylcypromine (Parnate®). Perhatian dianjurkan.

Interaksi dengan Herbal dan Suplemen Diet

Alpukat dapat mengurangi “pengencer darah” efek herbal dan suplemen tertentu, seperti bawang putih atau Ginkgo biloba. Hal ini juga dapat berinteraksi dengan herbal dan suplemen yang memiliki efek anti-inflamasi. Perhatian dianjurkan.
Alpukat dapat menambah efek dari agen penurun kolesterol seperti minyak ikan, bawang putih, guggul, ragi merah dan niacin.
Alpukat mengandung jumlah moderat tyramine dan dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi ketika diambil dengan herbal dan suplemen yang memiliki monoamine oxidase inhibitor (MAOI) aktivitas. Perhatian dianjurkan.
Alpukat kaya akan beta-sitosterol. Mengkonsumsi alpukat bersamaan dengan suplemen lainnya, termasuk beta-sitosterol, berpotensi menyebabkan peningkatan efek samping.

Alpukat Khasiat Untuk Kanker

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *