Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri – Benjolan di leher merupakan suatu gejala dimana gejala ini di sebabkan oleh beberapa penyakit kanker getah bening seperti kanker tenggorokan , kanker tiroid dan kanker mulut.

Jika anda memiliki penyakit atau gejala benjolan di leher sebelah kanan atau kiri, maka segeralah periksakan diri anda kedokter atau rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Biasanya benjolan itu sendiri memiliki ciri ciri yang jelas seperti :

  • Benjolan jika di sentuh tidak bergerak dan terasa mengeras.
  • Benjolan tidak kunjung mengempes walau sudah satu bulan.
  • Diiringi oleh demam, sesak napas, nyeri dan sulit menelan, penurunan berat badan, peningkatan denyut jantung.
  • Suara serak, adanya darah pada air liur, atau perubahan kulit

Waspadai jika anda memiliki benjolan seperti di atas dengan rentan waktu yang sudah lama tidak kunjung mengempes kami asarankan segera lakukan penangan secepatnya sebelum benjolan yang anda miliki menjadi penyakit kelenjar getah bening yang berbahaya.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher tanpa Operasi

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Benjolan di leher sebelah kanan atau kiri terjadi karena infeksi lokal atau infeksi di sekitar kelenjar yang bengkak akibat virus pada beberapa penyakit. Infeksi sejenis ini biasanya bersifat tidak menyebar ke bagian tubuh lain. Kelenjar yang membengkak di area tersebut akan terasa lunak bahkan keras dan bisa terasa sakit.

Apa itu kelenjar getah bening ?

Kelenjar getah bening ini adalah gumpalan jaringan yang terdapat di seluruh tubuh dan merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh manusia.

Adakah cara yang tepat mengatasi dan menghlangkan benjolan di leher ??

Biasanya operasi adalah salah satu pengobatan terbaik yang di pilih oleh masyarakat kita, dalam menghilangkan benjolan di leher.

Namun tahukah anda bahwa operasi yang di lakukan pada pasien yang memiliki benjolan di leher, ternyata operasi hanya bisa membuang benjolannya saja tanpa membuang sel sel yang telah menjalar pada daerah di benjolan yang mengakibatkan benjola di leher kambuh lagi selain itu biaya operasi kelenjar getah bening di leher berkisar antara puluhan juta tergantung tingkat keparahannya, belum termasuk biaya pengobatannya, untuk operasi kelenjar getah bening yang ringan itu berkisar 10-20 juta belum termasuk obat-obatan lainnya.

Cara Mengobati Benjolan Dileher

Itulah beberapa bahaya jika anda memiliki benjolan di leher jika tidak segera di tangani dengan tepat. Untuk mengobatinya hanya ada cara yang ampuh dan Terbukti menghilangkan benjolan dileher dan satu-satunya obat herbal termuktahir yaitu obat herbal Ace Maxs.

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Harga Dan Kandungan Bisa Di Lihat Di Bawah Testimoni

Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang sangat diyakini dan dipercaya sebagai pengobatan alternatif terbaik dalam mengatasi benjolan dileher, baik itu Tiroid, Kelenjar getah bening, Hipertiroid (Gondok) DLL.

Selain dapat mengobati beberapa benjolan diatas. Obat herbal ini-pun sangat baik dalam mencegah dan mengobati penyakit jantung dan kanker Lhoo. Jadi obat herbal ini sangat cocok untuk mengatasi keluhan anda secara alami dan tanpa efek samping yang berbahaya.

Tidak Perlu ditanyakan dan dipikirklan kembali khasiatnya, karena obat herbal ini telah membuktikan klhasiatnya seperti berikut ini :

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.


Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi : Guru
Usia : 53 Tahun
Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok
Keluhan : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!


Nama : Sembiring Pelaw
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. Testimoni pengguna ace maxs

Testimoni Terbaru Kemarin

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Testimoni obat herbal Ace Maxs Lainnya KLIK DISINI

Nama Produk ACE MAXS (ACE)
Isi 350 ml
Harga Rp. 240.000,- /botol
BPOM
DEPKES RI
No. Reg TR.142 680 331
No. 113317401444-17
Komposisi Ekstrak Kulit Buah Manggis, Daun Sirsak, Bunga Rosela Hitam, Apel, Anggur, dan Madu Murni.
Cara Konsumsi 3 x 1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1 x minum
Pendaftar & Importir PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia
Kode (Produk ACE) (Harus atau WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Daftar Harga Obat Herbal ACE MAXS (ACE)

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Jadi tunggu apa lagi ?? Menunggu Benjolan anda membesar dan menimbulkan tumor jinak di leher ?? Kami Tidak Mengharapkan Demikian.

Oleh karena itu atasi dan tangani benjolan dileher Anda sebelum TERLAMBAT. Jika Anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs (ACE) ?? Kami sarankan segera lakukan pemesanan sekarang juga, dikarenakan barang terbatas. Karena obat Herbal ini merupakan obat herbal terlarisa dan khasiatnya paling bagus. Untuk Pemesanan bisa dilihat dibawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

KETIK # ACE  # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP/TELP

KIRIM KE # SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D0A29599

CONTOH # ACE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

Terima kasih sudah berkunjung dan berbelanja di tempat kami.

Perli diingat ! ACE Merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan kelenjar getah bening yang anda miliki bisa segera sembuh.

Untuk anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai kanker anda bisa kunjungi kami di Ace Maxs Ahlinya Kanker.

Bahaya Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Dan Kiri

Comments (56)

  1. Sitinurlailah

    Assalamualaikum,anak saya yg berusia 7th ada benjolan dileher kanan dan kiri,tp kalau dipegang tdk sakit,tp tak kunjung hilang diperkirakan sudah hampir satu bulan,sebelum ada benjolan,anak saya mempunyai penyakit amandel ,apakah benjolan dileher anak saya getah bening atau radang,atau amandel,ya…klu utk pergi ke rmh sakit anak saya paling susah …tolong berikan info cara alami,terimakasih.wassalam.

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk keluhan anak ibu kami tidak bisa menentukan secara pasti, namun ada obat herbal yang sangat cocok untuk keluhan anak ibu, baik itu amandel, atau kelenjar getah bening, bisa diatasi dan disembuhkan dengan obat ace maxs, untuk informasi ace Maxs ibu bisa Klik DI SINI
      atau di http://www.ahlinyakanker.com/

      Reply
  2. oktavia

    Assalamualaikum… saya punya benjolan kecil di leher sebelah kiri … tidak cuma satu, tapi ada dua … tapi jarang sakit, palingan ngilu” aja… itu kira” apa ya? Bahaya gak itu kira”?
    Terimakasih, wasalam

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Bisa Di lihat artikel bahwa kelenjatr getah bening merupakan infeksi, yang jika tiidak ditangani akan menimbulkan gejala seperti :
      Benjolan jika di sentuh tidak bergerak dan terasa mengeras.
      Benjolan tidak kunjung mengempes walau sudah satu bulan.
      Diiringi oleh demam, sesak napas, nyeri dan sulit menelan, penurunan berat badan, peningkatan denyut jantung.
      Suara serak, adanya darah pada air liur, atau perubahan kulit.

      Reply
  3. selpia

    assalamualaikum
    ibu saya sekarang dilehernya timbul benjolan di sebelah kiri nya…. apa itu juga kanker ya ??
    ibu saya sekarang hanya demam semenjak ada benjolan di leher… dan sya sangat takut jika itu memng kanker

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk benjolan ibu mba, kami rekomendasikan obat herbal ace maxs, selain dapat mengobati kanker bisa juga mengobati penyebab timbulnya benjolan di leher ibu mba, seperti, tiroid, kelenjar getah bening dll.
      Sangat aman tanpa efek samping

      Informasi Ace Maxs bisa anda lihat di ACE MAXS

      Reply
  4. Hany

    Assalamualaikum.. saya punya masalah sama benjolan didalam mulut saya. Tepatnya sbelah knan dekat tenggorokan. Apa itu kanker kah? Saya baru tau hari ini tgl 20/10/2016 . Saya takut saya menderita sakit apa gitu. Apa bisa dibilang parah 1 benjolan sebelah kanan. Mohon penjelasannya serta gimana cara nyembuhinnya dan kalau bisa gak kambuh lg. Terima kasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk mengobati benjolan di dalam mulut anda, obat herbal Ace Maxs adalah solusi yang sangat tepat, aman, tanpa efek samping, mengobati sampai ke akar-akarnya.

      Reply
  5. Kifa

    Aslmlkm dok,
    Suami saya punya 2 benjolan di leher sebelah kiri,da 2 benjolan,kadang2 badan nya demam kadang gk dok,tapi waktu saya kompres pakek es batu benjolan nya agak kempes dok,waktu di tekan agak keras,dibilang sakit dok,tapi besok nya benjol lagi,itu kenapa ya dok?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kemungkinan besar suami, ibu terkena kelenjar getah bening bu, obati dan tangani secepatnya, dikarenakan kelenjar ini merupakan gejala dari suatu penyakit yang berbahaya, Untuk mengobati kelenjar getah bening kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs. Informasi selengkapnya klik di http://www.ahlinyakanker.com/

      Reply
  6. Sherli

    Asalamualaikum
    sy mau tanya ap beda ny gelenjar sama kangker, dan cara mengetahui ny g mn,,! Selain perik ke dokter tlong imfo ny ea mksih..?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk perbedaanya kemungkinan sangat kecil dan tidak bisa dijelaskan tanpa pemeriksaan mba sherli, karena biasanya dokter akan memerikasa cairan kelenjar apakan terjangkit selkanker atau tidak. Namun kini ada obat herbal yang sangat ampuh dalam mengatasi keljar sekaligus mengobati kanker dan itu telh terbukti pada testimoni konsumen kami yang telah membuktikannya, untuk informasi lengkapnya bisa mba lihat di http://www.ahlinyakanker.com/testimoni-obat-herbal-ace-maxs/

      Reply
  7. nurul

    Ass. Saya mau nanyak. Adik saya ada benjolan lh dok d sblh kiri . Dari kecil,tp blm ilang2. Tp gag prnh demam.. cm nyeri sikit2 aja ktanya.. apakah itu bahaya? Terus klo mengkonsumsi acemax itu , klo misal ny blm tau itu benjolan apa. Bahaya gag yaa?? Trims.

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu tidak mba, kaena obat herbal ini sangat baik mengatasi benjolan yang di akibatkan oleh semua penyebab, asalkan mba tidak memiliki penyakit maag.

      Reply
  8. NOVA YUNITA

    SAYA MAU TANYA ANAK SAYA USIA 13 TAHUN DILEHER SEBELAH KANAN ADA BENJOLAN DAN ANAK SAYA SERING SAKIT KEPALA APALAGI KALAU BANYAK KEGIATAN SEKOLAH…APAKAH ITU TERMASUK PENYAKIT KELENJAR GETAH BENING….TRIMA KASIH…

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu ibu, itu termasuk gejala kelenjar getah bening, Untuk mengobatinya kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs (ACE).

      Reply
  9. Revha

    Saya berumur 22 tahun, di dalam leher bila di raba ada benjolan dan bila di sentuh terasa sakit,tapi terkadang benjolannya tidak ada , saya juga demam terus, dan susah menelan makanan
    apa itu gejala kelenjar getah bening?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Iya itu termasuk kelenjar getah bening mba, untuk keluhan seperti itu, kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti mampu mengatasi kelenjar getah bening anda, tanpa efek samping dan tanpa operasi 🙂
      untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs bisa anda klik Ace Maxs

      Reply
  10. wiwin wullandari

    Asalamualaikum saya umur 22, leher kiri dan kanan saya bengkak dan semenjak bengkak ada benjolan keras kalo makan jadi sakit dan ngilu serta benjolannya mengeras tapi kalo tidak makan sakitnya sakit bengkak biasa itu knapa ya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Benjolan yang anda rasakan itu disebabkan kelenjar tiroid mba, bisa diobati dengan obat herbal Ace Maxs dan sudah ada testimoni kesembuhannya juga mba 🙂

      Reply
  11. Zahrah aini urfi ramadhani

    Selamat malam. Saya berumur 21thn. Mau bertanya leher yang disebelah kanan saya bila diraba ada benjolan dan terasa sakit. Tapi saya tidak merasakan ada demam. Itu kenapa ya??
    Terimakasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Itu kelenjar getah bening mas, namun belum lebih parah, untuk mengobatinya bisa anda lihat di Obat Kelenjar Getah Bening

      Reply
  12. hendro septino

    Selamat malam.. anak saya berumur 4 tahun terdapat benjolan disebelah kanan lehernya. sudah hampir 2 tahun seperti itu, anak sya menderita kista duktus dan sudah melakukan biopsi alhamdu hasilnya baik tidak berbahaya.. apakah boleh anak saya mengkonsumsi ace maxs dosis ml dikurangi.. terima kasih..

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu bisa mba, kalau dikurangan dosisnya :).

      Reply
  13. Lukman

    Kalo pengiriman ke luar negeri bisa ?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Saat ini kami belum bisa melakukan pengiriman keluar negeri Pak :).

      Reply
      1. Lukman

        Yah sayang banget, soalnya di leher sebelah kiri saya ada benjolan..

        Reply
  14. een herlina

    Selamat malam.anak saya berusia 2 tahun,terdapat benjolan di leher sebelah kanan dan kiri pas dibawah telinga,benjolan tersebut jika di pegang bergerak,ukuran nya sebesar biji kacang,apakah itu termasuk kelenjar getah bening?apakah penyebab timbulnya benjolan tersrbut di karna kan anak saya dari kecil sering demam,batuk pilek.apakah itu berbahaya terimakasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Itu termasuk kelenjar getah bening bu dan penyebabnya bisa saja dari, Infeksi kuman daerah sekitar kelenjar yg membengkak
      Infeksi virus seperti rubella
      Tumor kelenjar
      Metastasis kanker
      Penyakit autoimun seperti lupus, Rematoid Artritis,

      Mungkin salah satunya bisa disebabkan oleh faktor di atas bu. Untuk mengobati benjolan pada anak kami rekomendasikan Jelly gamat QNC Bu info selengkapnya bisa Ibu klik di http://www.spesialisobatherbal.com/harga-jelly-gamat-qnc-terbaru/

      Reply
  15. usep

    selamat malam,sya umur 36 punya benjolan di leher sebelah kanan udh sebulan ga kunjung kempes,sya pengen beli ace maxs ini tpi sya punya pebyakit maag,apa boleh sy minum dan ga menyebabkan maag sya kambuh?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk ace maxs kami tidak menyarankanya mas, namun untuk kelanjar dan penyakit maag kami rekomendasikan obat herbal Jelly Gamat QNC mas 🙂

      Reply
  16. fitri Wahyuni

    Assalamu’alaikum saya 22 tahun ,sudah sejak lama saya mempunyai benjolan dileher saya ,dikanan dan kiri dan itu lumayan banyak kata dokter yang memeriksa ,tapi saya GA pernah berani’ untuk dirujuk ke RS besar , akhirnya saya memutuskan untuk pengobatan alternatif, setelah beberapa bulan saya berobat tetap tidak ada perubahan.tetapi setelah saya mengkonsumsi Ace max dan saya mulai tidak memantang makanan apapun,benjolan saya lama lama berkurang dan hilang satu persatu.

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Bisa diteruskan kembali mba untuk konsumsinya, mudah mudahan benjolannya bisa hilang permanen (seperti testimoni sebelumnya :).

      Reply
  17. Mia

    Anak saya usia 5,5 thn ada benjolan di leher kiri nya. Benjolan ini sudah teraba sejak bayi, namun gak sakit katanya. Sebesar kelereng, Agak lembek sih, dan kalo dipegang kayak jalan2 gitu.
    Selain itu, di pergelangan tangan saya yg di dekat telapak tangan ada benjolan agak keras, dan tidak sakit kalo disentuh. Cuman, tangan kanan saya jadi gampang pegel. Ini sudah sekitar 1 tahunan.
    Apakah ini berbahaya?
    Dan apa itu termasuk KGB?
    Kira2 acemax udah bisa dikonsumsi anak usia 5,5thn dan ibu menyusui tidak? Dan bagaimana dosisnya?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      iya bisa aman hanya dosisnya di kurangi unutk anak usia 5,5 tahun jadi 1seloki 1x minum.
      Penyakit anak mba bisa saja termasuk KGB dan lipoma.

      Reply
  18. Sapto Mukti H

    Saya ada benjolan kecil di leher sebelah kiri, jika disentuh sakit tapi belum demam dan klo disentuh benjolannya bergerak dan juga klo buat nelen atau makam juga tidak terasa sakit.. apa ini berbahaya? Atau nantinya berakibat apa ya?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Itu sangat berbahaya jika tidak diobati mas, bisa saja benjolan tersebut menjadi besar dan mengganggu sistem kanker tiroid, atau kelenjar getah bening.

      Reply
  19. Hengky

    Saya juga batuk and pilek dok

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk batuk filek dan benjolan di leher bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs (ACL) dengan kandungan daun sirsak dan kulit manggisnya memiliki anti virus dan antikaknker yang sangat efektif mengatasi virus dan bakteri pada tubuh termasuk anti oksidan yang dapat mengatasi radikal bebas pembawa virus yang mematikan sekalipun.

      Reply
  20. desti

    Ass.. Dok sya mw tanya di leher samping sbelah kiri sya ad benjolan kecil Bila diraba dia bergerak dan terasa keras tpi tdak sakit..sblum benjolan nya ad, tengorokan trasa sakit saat nelen.. Mksi dok

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kemungkinan besar itu penyakit tiroid, jika kelenjar getah bening biasnya tidak menimbulkan gejala sakit menelan, oleh karena itu atasi dan tangani dengan benar dan terbukti dengan obat herbal Ace Maxs (ACL).

      Reply
  21. rizky

    assalam’mualaikum dok saya mau tanya , di leher sebelah kanan sebelah tenggorokan saya ada benjolan keras tapi tidak sakit , trs saya tidak demam atau sakit kepala trs kalo nelen juga ga sakit , trs tidak juga terasa nyeri, cuma benjolan saja keras … apakah itu berbahaya dok?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Benjolan dileher jika tidak sakit itu kemungkinan penyakit tiroid mas Rizki jika tidak diatasi secepatnya bisa saja menjadi gondok beracun. Untuk mengatasinya bisa mas Rizky kunjungi di http://www.spesialisobatherbal.com/cara-mengobati-kelenjar-tiroid-secara-alami/

      Reply
  22. Poya Naibaho

    Selamat malam,saya punya benjolan dileher sebelah kanan. Udah gede sekepalan tangan. Tahun 2016 tepat bulan juni saya udah dibiopsi DI RS. hasillanya thyroid disease disuruh rujuk ke Rs. Hasan sadikin Bandung. Tapi memilih u/herbal dulu. Udah setahun lebih tapi belum ada perubahan sama sekali. Malah makin membengkak. Benjolannya tidak sakiit tapi mengeras ada 2 benjolannya dileher sebelah kanan. Ada rencana lagi mau operasi yg kedua kali nya.. Apa aman ya Dok??
    Terimakasih Dok. Mohon sarannya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk obat herbalnya aman-aman saja mba walau dikonsumsi dalam jangka panjang, namun tetap mba harus di jaga juga pola makannya. Sedangkan untuk operasi juga sebenarnya tergantung Rumah sakitnya dan alat untuk operasinya.

      Reply
  23. melati

    Dok saya punya benjolan disebelah kiri, tidak sakit menelan juga tidak sakit tidak demam dan nafsu makan lancar saja tapi sekali2 leher terasa agak pegal2, benjolannya terasa keras dok. Kira kira berbahaya gak ya?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Jika dibiarkan apapun penyakitnya pasti berbahaya mba, oleh karena itu periksakan saja dahulu keluhannya ke dokter atau rumah sakit terdekat 🙂

      Reply
  24. Edi s

    Istri sy ada benjolan di leher dan diiringi demam.klo misalnya minum ace max trs minum paracetamol bwt penurun panas boleh g yah?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      boleh namun di beri jeda antara 2 jam saja

      setelah minum paracetamol nunggu sampai 2 jam lagi baru bisa mengkonsumsi ace maxs

      Reply
  25. pina inayah

    selamat malam dok saya berusia 25th, saya mempunyai benjolan di leher sebelah kanan tidak demam tidak sakit tenggorokan pola makan lancar tpi jika d pegang bergerak. apakah benjolan yang ada di leher saya berbahaya dok? mw d operasi tpi saya merasa takut

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Bisa dicoba dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, mudah mudahan cocok sama seperti yang sudah merasakan khasiatnya 🙂

      Reply
      1. pina inayah

        kira2 ada pantangan makanannya engga ya, yg baik d konsumsi dan yang kurang baik untuk d konsumsi apa aja
        terimkasihh

        Reply
  26. Wahyudi eko

    Assalamualaikum…..ayah saya ada benjolan di leher…dia mengeluh telinga gak mendengar dan sakit kepala yg hebat..mohon penjelasan ya.terima kasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk gejalanya bisa saja disebabkan oleh adanya benjolan tersebut yang mengakibatkan aliran darah ke kepala dan telinga terhambat oleh benjolan tersebut, namun kami tidak bisa menentukan secara pasti mengenai keluhannya tanpa pemeriksaan secara langsung, oleh karena itu mas bisa saja bawa ayah mas untuk berobat kerumah sakit atau dokter, adapun obat herbal yang kami rekomendasikan seperti Jelly Gamat QNC untuk menghilangkan benjolan, meredakan rasa sakit dikepala dan membantu mengobati pendengarannya :).

      Reply
  27. thrie syahrie

    Assalamualaikum.. Ayah saya ada benjolan di leher belakang tetapi benjolan lunak, udah berapa tahun ini, dan benjolannya semakin besar, kalu kecapekan kadang2 sakit..
    Penyakit apa ya itu?
    Mohon bantuannya, trimakasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk benjolan di dileher bisa disebabkan oleh beberapa penyakit seperti tiroid, kelenjar getah bening dan lipoma. Ace maxs memang agus untuk semua keluhan tersebut namun jika pasien menderita penyakit maag kami tidak menyarankannya. Untuk gantinya dengan jelly gamat qnc saja mba 🙂

      Reply

Leave a Reply to Revha Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *