Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Kanker

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Kanker

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Kanker -, Manfaat buah manggis sangat fenomenal dan sampai saat ini ia di sebut ratu buah karena khasiatnya yang memang superrrr sekali. Manggis dapat mengobati dan mencegah berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, ini lah yang menjadikannya buah super luar biasa.

manggis-3Hasil penelitian yang dilakukan mengungkapkan bahwa buah manggis dan kulit buahnya kaya dengan 40 lebih zat xanthones yang merupakan salah satu antioksida yang sangat bermanfaat di dunia.

Kandungan Buah Manggis.

Selain zat super yang kita namakan xanthones, manggis juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup tinggi.

Vitamin C, BI & B2
Zat besi, niasin, protein, serat fiber, kalsium, dan lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang membahas cara membuat jus kulit manggis untuk kanker, cara membuatnya cukup mudah sekali dan bisa anda buat sendiri dirumah dengan rasa yang enak.

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Kanker

  • Langkah langkah yang harus anda perhatikan dalam mebuat kulit manggis agar memiliki khasiat yang lebih, berikut langkah langkahnya.
  • Langkah pertama siapkan beberapa buah manggis minimal 5 buah manggis lalu pisahkan buah dengan kulitnya, cuci bersih kulit manggisnya, pilih kulit manggis yang berwarna ke ungu-unguan, biasanya kulit manggis yang berwarna hitam biasanya memiliki rasa yang lebih pahit.
  • Langkah kedua setelah semuanya terkumpul kulit manggis lalu di blender dan di kasih air sekitar 150 ml atau setara satu gelas biasa. ( catatan untuk memiliki khasiat yang lebih kulit manggis harus melalui proses ektrak namun dalam mengektrak kulit manggis bisa membutuhkan wakktu berhari hari ).

Setelah proses blender selesai, ini ditandai dari daging kulit manggis sudah hancur dan lembut. Cara membuat jus kulit manggis selanjutnya adalah merebus jus tersebut sampai mendidih. Setelah itu, dinginkan dan jus siap di minum.

Untuk menghilangkan rasa tidak enak dalam kulit manggis, kita bisa menambahkannya dengan madu, susu coklat atau pun putih sehingga juskulit manggis bisa anda sajikan dengan rasa yang lebih nikmat untuk  diminum.

Itulah beberapa langkah atau cara membuat kulit manggis dalam mengobati beberapa penyakit kanker yang anda derita.

Hampir saja lupa, Eh ternyata kini ada obat herbal Ektrak kulit manggis loh yang di padukan dengan daun sirsak, jus kulit manggis dan daun sirsak ini di namakan obat herbal ACE MAXS, ternyata selain kandungan Ektak kulit manggisnya yang baik dalam mengobati kanker, kandungan  didalam Daun sirsak ini tidak kalah khasiatnya malah kasiat daun sirsak ini lebih bagus seperti Zat anti kankernya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan zat zat anti kanker pada buah dan terapi kemo looh!! Penasaran jika anda ingin informasi lebih lengkapnya anda bisa klik di Obat Herbal Ace Maxs.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga apa yang kami informasikan bisa berguna dan bermanfaat bagi kesembuhan kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Terima kasih telah berkunjung dan bila ada kata kata yang kurang dimengerti mohon maaf karena saya masih berada di tahap belajar.

Postd By Ahlinya Kanker.

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Kanker

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *