Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Ace Maxs Ahlinya Kanker – Penyakit kanker payudara merupakan kanker yang dapat mengajab kesehatan bahkan nyawa penderitanya. Kanker payudara menduduki peringkat ke 2 dari penyakit kanker serviks, tetapi kita belum mengerti bagaimana camencegah, mengetahui gejala-gejala serta mengobatinya. Berikut ini penjelasan oleh sang ahli payudara.

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Kanker Payudara

Kanker payuara adalah sel-sel yang tidak normal pada kanker payudara, sehingga berkembangbiak membentuk beberapa benjolan pada payudara, kanker payudara ini menduduki angka kematian ke 2 setelah kanker servik atau kanker rahim.

Gejala-gejala yang dirassakan seperti :

Adanya benjolan di payudara bisa terasa sakit ataupun tidak, kulit diatas itu biasanya berubah menjadi penebalan dan memecah seperti kulit jeruk, pada beberapa kasus puting payudara akan tertarik sehingga menimbulkan luka dengan rasa sakit yang luarbiasa.

Ada pun faktor penyebab terjasinya kanker payudara ini disebabkan oleh :

  • Faktor pertama adalah faktor turunan atau ginetik riwayat keluarga yang memiliki kanker payudara,
  • Faktor ke dua yaitu faktor gaya hidup dan lingkungan juga dapat memperngaruhinya.
  • Faktor yang dapat menjadi timbulnya kanker payudara ketiga yaitu faktor usia, semakin usia kita bertambah semakin tinggi resiko terkena penyakit kanker payudara ini biasanya terjadi diatas antara 40 sampai 50 tahun.

Untuk pencegahannya anda hanya perlu periksakan diri anda kedokter terdekat jika anda mencurigai keganjalan pada payudara anda. Atau pemeriksaan oleh diri sendiri itu merupakan salah satu cara yang peraktis dan sangat murah.

Apa lagi pada seseorang yang memiliki riwayat penyakit payudara, hal ini kita perlu proteksi lebih waspada lagi dan sangat perlu sekali untuk pemeriksaan darah setahun sekali meskipun tidak pasti akan terkena penyakit kanker payudara, tidak ada salahnya kita mencegah dari pada mengobati.

Nah itulah sedikit mengenai penyakit kanker payudara, dari mulai gejala, penyebab dan cara mencegahnya. Hal yang wajib anda ketahui nih, perkembangan kanker payudara ini tidak hanya terjadi pada usia 40 dan 50 ketas, di bawah tahun 40 juga bisa saja terjadi diponis memiliki penyakit kanker payudara. Kok Bisa ?? Tentu. Karena kanker payudara akan mudah berkembang diakubatkan pola makan yang sehat. faktor penyebab kanker payudara dapat terhindari jika kita membiasakan menjaga pola makan sehat kita.

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun SirsakNamun bagi seseorang yang memiliki penyakit kanker payudara anda tidak perlu khawatir karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Dan obat untuk mencegah sekalipun mengobati yaitu dengan membuat racikan dari daun sirsak. Berikut cara Meracik Daun Sirsak yang baik dan benar.

  • Siapkan daun sirsak sebanyak 10 hingga 15 helai.
  • Setelah itu cuci hingga bersih daun-daun tersebut dan rebus dengan air sebanyak 600 cc atau setara dengan 3 gelas hingga menyisahkan air rebusan hanya sebanyak 1 gelas saja.
  • Air rebusan daun tersebut dapat diminum setiap hari dan harus dikonsumsi ketika masih hangat. Lama mengkonsumsinya sendiri adalah 3 hingga 4 minggu, yaitu sekali sehari baik di pagi maupun di sore hari.
  • Agar kemurnian atau khasiat daun lebih maksimal, maka gunakan panci ataupun kendi yang terbuat dari tanah liat.

Gimana sangat mudah sekali bukan ??

PERHATIAN!!!

Racikan ini tidak disarankan untuk penderita maag dan Ibu melahirkan.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak. Semoga dengan adanya artikel kali ini dapat memberikan soludi untuk mengobati kanker payudara anda. Untuk Informasi menarik lainnya bisa anda kunjungi website kami di Ahlinya Penyakit Knaker.

Baca Juga : Obat Kanker Nasofaring

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *