Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat Kanker

Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat Kanker

Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat Kanker

Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat Kanker – Manggis, Garcinia mangostana Linn, adalah pohon yang ditemukan di Asia Tenggara, dan kulit nya (kulit) telah digunakan sebagai obat tradisional. Studi fitokimia telah menunjukkan bahwa mereka mengandung berbagai metabolit sekunder, seperti oksigen dan terprenilasi xanthones.

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa xanthones ini dipamerkan berbagai kegiatan biologis yang mengandung efek anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-kanker. Kami sebelumnya meneliti efek anti-proliferasi dari empat xanthones terprenilasi dari rinds (kulit); alpha-mangostin, beta-mangostin, gamma-mangostin, dan metoksi-beta-mangostin dalam berbagai sel kanker manusia.

Xanthones ini berbeda dalam jumlah hidroksil dan metoksi kelompok. Kecuali untuk metoksi-beta-mangostin, tiga lainnya xanthones menghambat pertumbuhan sel sangat pada konsentrasi rendah dari 5 sampai 20 ibu kanker usus SLJJ-1 sel manusia. Penelitian baru-baru ini kami terfokus pada mekanisme penghambatan pertumbuhan alpha-mangostin-diinduksi di SLJJ-1 sel. Hal ini menunjukkan bahwa efek anti-proliferasi dari xanthones dikaitkan dengan penangkapan sel-siklus dengan mempengaruhi ekspresi siklin, Cdc2, dan p27; Penangkapan G1 dengan alpha-mangostin dan beta-Mangostin, dan penangkapan S oleh gamma-Mangostin. alpha-Mangostin ditemukan untuk menginduksi apoptosis melalui aktivasi jalur intrinsik setelah down-regulasi sinyal kaskade yang melibatkan kinase MAP dan serin yang / treonin kinase Temuan ini dapat memberikan dasar yang relevan untuk pengembangan xanthones sebagai agen untuk pencegahan kanker dan Terapi kombinasi dengan obat anti-kanker apalagi disatukan dengan ramuan daun sirsak untuk kanker 🙂

Bagaimana mempersiapkan Manggis Rind (Kulit) di rumah.

Siapkan Manggis, dengan menghapus semua buah-buahan, dan menjaga hanya kulit / kulit. Ini sangat tebal dan warna merah / merah gelap. Potong kulit manggis menjadi irisan sangat tipis (tebal 2mm). Gunakan dehidrator atau matahari mengeringkan kulit. Simpan dalam botol kedap udara.

Didihkan beberapa Manggis Skins dalam 1 liter air, jangan sampai mendidih. Didihkan selama 20 menit. Saring dan dinginkan, atau menambahkan teh hijau dan minuman hangat. Membuat segar ” Manggis ” teh dengan cara ini dan mengkonsumsi dua kali sehari selama 60 hari. Kombinasikan dengan Juice Diet Bruess untuk pengobatan antikanker tambahan yang kuat.

Sangat mudah bukan? cara mengolah kulit manggis menjadi obat kanker itu lebih simpel daripada kita harus sakit dan di operasi. Mari kita jaga kesehatan kita dari sekarang guyss ..

Posted by : www.ahlinyakanker.com
Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat Kanker

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *