Cara Merawat Pasien Kanker

Cara Merawat Pasien Kanker

Cara Merawat Pasien Kanker – PENYAKIT kanker datang tidak terduga dan mengejutkan penderitanya. Bahkan orang-orang yang dianggap memiliki kesehatan prima dapat didiagnosis kanker, sehingga membutuhkan pengobatan yang cepat. Dalam kondisi seperti itu, akan muncul perasaan tidak berdaya, marah, frustrasi, dan kesedihan.

kanker pasienSelain itu, mitos-mitos kanker yang berkembang seperti ‘kanker dapat menyebar melalui sentuhan’ atau ‘semua kanker yang hereditory‘ memunculkan perasaan seperti lebih putus asa. Namun, banyak yang dapat keluarga dan teman-teman lakukan untuk membantu pasien, orang yang dicintai, untuk menangani fase sulit dalam kehidupannya. (cara merawat pasien kanker)

Merawat seseorang dengan kanker paru-paru, atau penyakit kronis, merupakan salah satu ekspresi terbesar dari cinta. Mengesampingkan kesibukan hidup untuk merawat satu yang kurang beruntung bisa sangat bermanfaat. Ada beberapa hal yang kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari kehidupan yang menguntungkan lain sebanyak. Hal ini juga dapat menguras. Melakukan terlalu banyak tanpa dukungan orang lain dapat membuat perasaan dendam yang masih melekat lama setelah krisis berakhir. Apa yang bisa pengasuh lakukan untuk merawat diri mereka sendiri, sementara mereka merawat orang lain?

Menjaga Rasa Humor
Menonton film lucu. Mengingat kenangan lucu. Bandingkan perawat dan dokter di sekitar Anda untuk karakter kartun favorit Anda! Kanker adalah penyakit menakutkan yang serius, tapi kadang-kadang tertawa adalah obat terbaik. Memeriksa buku-buku seperti gila Sexy Kanker Tips , The Lucu Side of Kanker Paru atau Smilies Apakah Tentu Bald . Tertawa – tapi sensitif. Ada waktu untuk tertawa dan waktu untuk meratap.

Jaga dirimu
Mendapatkan istirahat yang cukup, olahraga, dan gizi yang baik adalah lebih penting daripada sebelumnya ketika Anda merawat lain. Bagi mereka yang merasa bersalah mengingat kebutuhan mereka sendiri yang penting, mempertimbangkan apa yang akan Anda harapkan jika situasinya terbalik. (cara merawat pasien kanker).

Baca Juga Obat Jantung Bengkak

Jauhkan Journal
Menulis jurnal dapat menjadi cara yang bagus untuk mengekspresikan pikiran-pikiran dan perasaan pasien tidak dapat berbagi secara terbuka. Memeriksa kembali atas masukan pasien juga dapat membantu pasien memonitor tingkat stres pasien dan tahu jika pasien melewati batas diri sendiri.

Mendidik Pasien
Belajar sebanyak mungkin tentang orang-orang terkasih penyakit pasien dapat membantu pasien memahami lebih banyak tentang apa yang mereka alami. Hal ini juga dapat mempersiapkan pasien – sedikit – untuk beberapa gundukan tak terelakkan dalam jalan.

Manjakan Diri

Mandi. Menikmati pijat. Dengarkan musik favorit pasien. Membaca buku uplifiting atau inspirasi. Luangkan waktu untuk menjaga persahabatan Anda. Merawat lain tidak berarti menyerah kebutuhan dan keinginan Anda sendiri.

(cara merawat pasien kanker)

Post by : www.ahlinyakanker.com

Obat Kanker Serviks

Keguguran Tanpa Kuret Kapan Bersihnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *