Jelly Gamat QNC Untuk Kanker Pada Anak

Jelly Gamat QNC Untuk Kanker

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website Ahlinya Kanker. Pada kesempatan kali ini, kami sebagai Agen Resmi Obat Herbal, akan memperkenalkan obat herbal untuk mengobati penyakit kanker pada anak, pada Ibu hamil dan bagi penderita penyakit maag.

Jelly Gamat QNC Untuk Kanker

Jelly Gamat QNC merupakan obat herbal yang memiliki hasiat dalam mengobati berbagai pemyakit kanker yang telah diakui sebagai obat herbal terbaik dan terbukti khasiatnya.

Jelly Gamat QNC (JGE) adalh obat herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dibuat menggunakan bahan dasar teripanng emas dan bahan bahan lainnya seperti : Sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Semua bahan dasar pembuatan Jelly gamat ini diproses menggunakan teknologi berbasis CPOTB (Cara Pembuatan Obat Herbal Terbaik) oleh seorang ahli berpengalaman dibidangnya. Sehingga kealamian dan khasiatnya tetap terjaga.

Jelly gamat qnc (JGE) adalah obat herbal terbaru dan terlaris dibanding produk terdahulunya. Mengapa demikian ?? Karena Jelly Gamat qnc terbuat dari teripang emas segar tanpa melalui proses pengeringan dan kadar teripangnya lebih banyak dulu sehingga kasiatnya lebih baik dibanding dengan produk gamat terdahulunya.

Nama Produk Jelly Gamat  QNC (Kode Produk JGE)
Komposisi Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi 2 sendok pagi dan sore
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & MUI  (Majelis Ulama Indonesia)
Diproduksi_oleh : PT. Bijaksana Maju Utama
Baik_Dikonsumsi_oleh Semua orang

Penelitian kandungan Jelly Gamat QNC (JGE) untuk Mengobati kanker.

teripang emas

Menurut Dr. Zen, kadar teripang emas memiliki kaya akan kandungan kolagen yang tinggi sehingga mudah di serap oleh hati dan mempercepat proses regenerasi pada sel-sel yang rusak akibat kanker.

Kandungan lain yang terdapat pada teriang emas seperti Grow Factor yang mampu memperbaiki sel-sel rusak, memiliki kandungan protein mencapai 82 % dan asam essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan  antibodi kekebalan tubuh sehingga teripang emas ini sering disebut sebagai imunomodulator.

Seperti yang diungkapkan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina. menemukan senyawa lektin pada teripang emas yang memiliki peran untuk menghambat pertumbuhan sel kanker 

Seperti penelitian serupa yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. mengungkapkan teripang emas pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Dan masih banyak lagi penelitiannya...

Itulah beberapa penelitian kandungan teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat QNC. 

Informasi pemesanan bisa klik di Jelly Gamat QNC.

Jelly Gamat QNC Untuk Kanker

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *