Khasiat Buah Naga Untuk Kanker

Khasiat Buah Naga Untuk Kanker

buah naga merahHalo sobat, bagaimana kabarmu hari ini ?? Kali ini saya akan menjelaskan “Khasiat Buah Naga Untuk Kanker“. Jika Anda salah satu dari penduduk negeri Cina atau bangsa Cina tentunya sudah akrab dengan buah naga. Buah ini sering digunakan sebagai buah yang disajikan dalam berbagai acara adat di Cina. Memang bauh ini bukan benar-benar berasal dari China meskipun buah ini identik dengan kebiasaan Cina. Sebenarnya, buah naga berasal dari daerah Amerika Latin yang kemudian menyebar ke Australia, Srilanka, Cina, negara-negara Asia Timur dan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Buah naga memiliki nama latin Hylocereus polyrhizus dan termasuk rekan-rekan ke dalam suku kaktus. Buah naga juga tumbuh subur di daerah dingin maupun di daerah pegunungan. Buah naga mengandung berbagai zat yang baik untuk kesehatan. Zat yang terkandung dalam buah-buahan seperti kalori, protein, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin C, vitamin B1, vitamin B3, vitamin B12, serat dan kadar air.

Dengan kandungan alami yang lengkap, Buah Naga diyakini mampu mengobati kanker dan tumor. Tidak hanya itu, buah naga juga mampu mengobati berbagai penyakit lainnya seperti sakit mata, asam urat, dan jantung, menyembuhkan arthritis, menyeimbangkan kadar gula darah, mengontrol kolesterol, memperkuat ginjal dan tulang, dan menajamkan penglihatan.

Khasiat Buah Naga Untuk Kanker

Untuk pengobatan, Red pitaya atau yang kita kenal dengan buah naga merah dikonsumsi di pagi dan sore hari masing-masing 1 buah berbobot 250 g.

Hasil in vitro dilakukan Li-chen Wu, peneliti Departemen Kimia Terapan, Nasional Chi-Nan University, menunjukkan ekstrak kulit buah naga daging merah memiliki potensi untuk menghambat pertumbuhan sel tumor B16F10 pada dosis 25 g. Itu membuktikan buah naga tidak hanya lezat ketika dimakan, tetapi juga berguna sebagai obat.

Baca Juga Obat Jantung Bengkak

Pakar sependapat dan mengakui buah naga kaya dengan potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium yang baik untuk kesehatan, dibandingkan buah-buahan lain yang diimpor.

Secara keseluruhan, masing-masing buah naga merah berisi :
– Metabolisme protein yang mampu mengurangi berat badan dan menjaga kesehatan jantung;
– Serat (guard kanker usus, kencing manis dan diet);
– Karoten (kesehatan mata, menguatkan otak dan menghambat penyakit);
– Kalsium (menguatkan tulang) dan fosferos (pertumbuhan jaringan tubuh).
– Buah naga juga mengandung zat besi yang cukup untuk meningkatkan darah;
– Vitamin B1 (lembaga pendamping panas);
– Vitamin B2 (menambah selera);
– Vitamin B3 (menurunkan kadar kolesterol) dan vitamin C (menambah kelicinan, kehalusan kulit serta mencegah jerawat).
– Buah naga tidak hanya memiliki nilai ekonomis tinggi, juga memiliki manfaat bagi kesehatan manusia, termasuk sebagai penyeimbang kadar gula darah, mencegah kanker, pelindung kesehatan mulut, mengurangi kolesterol, pencegah pendarahan, keputihan dan obat keluhan.

Jika demikian, maka konsumsi buah naga sangat dianjurkan. Kandungan zat dalam buah naga adalah efek positif bagi tubuh untuk mengkonsumsinya. Jadi tunggu apalagi? Konsumsi buah naga mulai hari ini! 🙂

Untuk anda yang memiliki kanker sangat cocok banyak mengkonsumsi buah naga dan untuk mengobati kanker yang anda miliki kami sarankan untuk mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs. selain alami kandungan obat herbal ini telah terbukti sekali dalam mengobati kanker dan tumor looh dan obat herbal ini bisa dipadukan dengan obat dari dokter, demgan di beri jarak waktu 2 jam sesudah obat dokter. Untuk informasi lengkapnya bisa anda klik di Ace Maxs Ahlinya Kanker.

posted by. http://www.ahlinyakanker.com/

Khasiat Buah Naga Untuk Kanker

Obat Kanker Serviks

Keguguran Tanpa Kuret Kapan Bersihnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *