Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Nasofaring

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Nasofaring

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Nasofaring

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Nasofaring – Khasiat daun sirsak memang telah lama dikenal sebagai obat tadisional yang sangat mujarab dalam mengobati berbagai penyakit. Pada Zaman dulu daun sirsak dipakai dalam mengobati asam urat, bisul, kolesterol, jerawat, darah tinggi, sakit pinggang, mengobati rematik, obat wasir, diabetes dll.

daun sirsak juga pada zaman nenek moyang telah digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit kanker dan untuk kesempatan kali ini, seperti pada judul diatas kami akan membahas mengenai kandungan atau khasiat daun sirsak untuk kanker nasofaring.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Nasofaring

Bukti penelitian lain mengenai bagaimana keampuhan sirsak untuk melawan kanker juga telah dipublikasikan oleh J. Med Chem tahun 1997, 40:2102-6, bahwa sirsak dalam penelitian tentang pengaruhnya dalam menghambat virus herpes simplex ditemukan bahwa sisrak memiliki kemampuan melawan sel-sel kanker yang multiresisten terhadap obat, mempunyai kemampuan sitotoksik (cytotoxic ability), terutama untuk kanker prostat dan kanker pankreas (prostate cancer dan pancreatic cancer).

daun sirsakHingga kini, penelitian-penelitian secara in vitro yang berhubungan dengan manfaat sirsak untuk melawan kanker telah menunjukkan beragam bahan-bahan aktif (disebut senyawa-senyawa annonaceous acetogenin) yang dikandung sirsak mampu membunuh sel-sel malignant pada 12 jenis sel.

Diantaranya pada kanker kanker nasofaring, kanker payudara, kanker indung telur (ovarium), kanker usus besar (colon cancer), kanker prostat (prostate cancer), kanker hati (liver cancer), kanker paru (lung cancer), kanker pankreas (pancreatic cancer), dan limfoma (lymphoma).

Itulah  beberapa penelitian mengenai kandungan dari  daun sirsak dalam mengatasi kanker nasoparing.

Kanker nasofaring merupakan kanker yang sangat berbahaya pada penderitanya, bahkan angka kematian oleh kanker ini cukup mengejutkan sekali.

oleh karena itu kenali dahulu gejalanya agar kita memberikan pengobatan utama menggunakan obat herbal tradisional dengan merebus daun sirsak.

Gejala yang wajib anda ketahui diataranya :

  • Kesulitan bernafas karena penyempitan pada daerah nasofaring
  • Gangguan saat berbicara
  • Adanya gangguan di telinga/pendengaran yang menimbulkan rasa sakit.
  • Pandangan menjadi ganda disertai sakit kepala.
  • memiliki benjolan di leher.

Jika anda mengalami gejalas seperti diatas alangkah baiknya anda segera tangani dan obati sejak dini sebelum gejala anda menjadi kanker nasofaring yang berbahaya.

Cara untuk merebus daun sirsak untuk kanker nasofaring seperti :

Pasien tersebut kemudian disarankan Lina untuk merebus 10 lembar daun sirsak direbus dalam 4 gelas air hingga menjadi 3 gelas. Kemudian ditambah 5 lembar daun sirih merah sebagai antibakteri dan garam sepucuk sendok teh. Hasil rebusan untuk diminum dalam sehari dan harus habis.

Prof. Evrizal AM Zuhud, pendiri Pusat Biofarmaka IPB menjelaskan bahwa dosis daun sirsak tidak bisa dipukul rata untuk semua orang dan semua jenis penyakit. “Kandungan acetogenins, zat aktif dalam sirsak yang diklaim mengendalikan kanker pasti berbeda untuk setiap lokasi tumbuh,”.

Jika ramuan diatas belum memberikan hasil positif, kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dengna tambahan bahan herbal lainnya menjadikan obat herbal ini menjadi komplit dan terkenal akan khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit kanker termasukkanker nasofaring.

Untuk Informasi lengkap mengenai khasiat Ace Maxs ini bisa anda kunjungi di Obat Kanker Nasofaring.

Nah itulah beberapa manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker nasofaring. Untuk artikel menarik lainnya mengenai manfaat tanaman, pengertian penyakit kanker dan cara mengobati kanker bisa anda kunjungi website kami di Ahlinya Penyakit Kanker.

Artikel yang mungkin anda cari lainnya :

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Nasofaring

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *