Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker

Khasiat Daun SIrsak Untuk KankerKhasiat Daun Sirsak Untuk Kanker – Tauhkan anda? Buah sirsak, dengan daging yang manis dan rasa yang khas, yang ditanam secara komersial untuk membuat jus, permen, sorbet dan es krim.

Ini juga diakui untuk memiliki kualitas obat yang memiliki ekstrak dapat memperlambat penyebaran kanker atau membuat terapi kanker tradisional bekerja lebih baik.

Daun Sirsak memiliki sifat anti-kanker buah ini telah menarik perhatian yang besar. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Medicinal Chemistry tahun 1997 menunjukkan bahwa senyawa sirsak diuji pada sel kanker payudara dalam budaya lebih efektif daripada kemoterapi dalam menghancurkan sel-sel.

Secara umum, beberapa pasien kanker menggunakan suplemen herbal untuk meringankan gejala mereka dan untuk mengobati kanker mereka. Suplemen herbal, meskipun, bukan pengganti untuk perawatan kanker utama. Terlebih lagi, dengan menggunakan suplemen herbal saat menjalani kemoterapi dapat mengurangi efektivitas obat kemoterapi karena kemungkinan interaksi ramuan obat.

Yang berkaitan langsung dengan kanker, tabung dan penelitian hewan menunjukkan bahwa Graviola bisa menjadi agen anti-kanker. Namun, tidak ada uji klinis pada manusia telah dilakukan seperti yang belum. Menurut Cancer Center Memorial Sloan-Kettering, MSKCC, ekstrak Graviola terbukti efektif melawan kanker hati dan sel-sel kanker payudara. Naturopath Leslie Taylor, penulis “The Healing Power of Rainforest Herbs,” mencatat bahwa studi menunjukkan Graviola memiliki efek penghambatan pada proses enzim dalam beberapa membran sel kanker. Graviola hanya mempengaruhi membran sel kanker dan bukan sel-sel sehat. Penelitian ini dapat memberikan dukungan bagi penggunaan tradisional herbal melawan kanker.

Penelitian yang dilakukan lebih dari 20 tes laboratorium oleh salah satu produsen obat terbesar di Amerika menunjukkan bahwa ekstrak mampu menunjukkan sebagai berikut:

Efektif memilih target dan membunuh sel-sel ganas di 12 jenis kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
Senyawa pohon terbukti hingga 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan
Terlebih lagi, tidak seperti kemoterapi, senyawa yang diekstrak dari pohon Graviola selektif memburu dan membunuh sel-sel kanker saja. Tidak membahayakan sel-sel sehat.

Bagaimana ?Menarik bukan? yuk kita mulai jaga kesehatan dari sekarang, dg konsumsi herbal alami aman tanpa efek samping ­čÖé

Posted by : www.ahlinyakanker.com

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *