Kurangnya Sosialisasi Dapat Memicu Kanker Kambuh Kembali

Kurangnya Sosialisasi Dapat Memicu Kanker Kambuh Kembali – Sebelum kita membahas ke pokok pembahasan, sebaiknya kita ketahuii dahulu apa itu kanker dam bagaimana mencari solusi dalam mengatasinya :

Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

Kurangnya Sosialisasi Dapat Memicu Kanker Kambuh Kembali

Lalu benarkah isu mengenai “Kurangnya Sosialisasi Dapat Memicu Kanker Kambuh Kembali” ?? Berikut ulasan lengkapnya :

Dikutip dari sebuah web ” Liputan6.com “Sebuah penelitian menemukan bahwa survivor kanker yang terisolasi atau tersisih berisiko tinggi untuk terkena lagi penyakit tersebut. Oleh karena itu, mereka yang memiliki jaringan sosial yang pebih besar cenderung lebih baik. Sudah diketahui bahwa jaringan sosial yang lebih besar menyebabkan tingkat kematian yang lebih kecil secara keseluruhan pada populasi yang sehat.

“Namun, untuk kasus kanker payudara, tingkat kekambuhan dan kematian pada penyakut ini sudah jelas terbukti,” ucap Candyce Kroenke dari Divisi Penelitian Kaiser Permanente di Oakland, California.

Penelitian yang melibatkan data dari 10 ribu wanita penderita kanker payudara tersebut telah mengonfirmasi tentang keuntungan dari ikatan sosial terhadap kekambuhan penyakit tersebut secara umum. Namun mereka juga menemukan kompleksitas dimana tidak semua jaringan sosial membawa manfaat dan tidak semua wanita terpengaruh.

Para peneliti menilai informasi dari 9.267 wanita penderita kanker untuk melihat bagaimana jaringan sosial para partisipan dan perkembangan diagnosis kesehatan yang bisa memengaruhi kelangsungan hidup mereka. Selama rata-rata 1,6 tahun, terdapat sekitar 1.448 kasus kambuh kanker dan 1.521 kasus kematian dimana 990 diantaranya karena kanker payudara.

Dibandingkan dengan wanita yang senang bersosialisasi, para penderita yang tersisih memiliki risiko kekambuhan 40 persen lebih tinggi, risiko kematian 60 persen lebih tinggi, dan risiko kematian secara umum sebanyak 70 persen.

Nah itulah beberapa penelitian yang membuktikan bersosialisasi merupakan cara mencegah penyakit kanker kambuh, Tidak efektif rasanya tanpa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxz.

Testimoni Ace Maxs Kanker Payudara :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker.

Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nah itulah testimoni yang pernah merasakan khasiat dari pada obat herbal Ace Maxs (ACL). Untuk Informasi lengkap testimoni Ace Maxs lainnya bisa anda buka dan klik DI SINI.

Kurangnya Sosialisasi Dapat Memicu Kanker Kambuh Kembali

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *