Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Tubuh Dan Mata

Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Tubuh Dan Mata – Blueberry merupakan makanan yang mengandung antioksidan tertinggi  yang baik untuk kesehatan mata kita. Unsur dari bluberry dapat membantu mencegah dari nernagai gangguan kesehatan mata yang dapat membuat mata kita mengalami kebutaan. Hal ini dilansir dari majalah “Life Extension” dari berbagai sumber Vitamun seperti :
Vitamin C

Blueberry mengemas 14 miligram vitamin C per cangkir. Vitamin C sangat penting dalam melindungi tubuh dari radikal bebas – molekul yang tidak stabil – yang merusak mata dan menyebabkan penyakit. Menurut “Journal of Orthomolecular Medicine,” vitamin C mengurangi tekanan intraokular, mengurangi potensi pengembangan glaukoma. Glaukoma, yang mengacu pada berbagai kondisi mata yang merusak saraf optik, merupakan penyebab kebutaan kedua yang paling umum di AS. Vitamin C juga membantu memelihara jaringan ikat di mata dan dapat mencegah degenerasi makula.
Vitamin A

Vitamin A adalah antioksidan yang ditemukan pada blueberry – 80 Unit Internasional per cangkir buah beri – yang juga melindungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan umumnya mempromosikan kesehatan mata dengan berbagai cara. Vitamin A membantu melawan peradangan mata. Vitamin A bahkan bisa bermanfaat dalam pengobatan mata kering.
Antioksidan lainnya

Vitamin E dalam blueberry dapat membantu menghentikan pembentukan katarak, atau mengaburkan lensa mata. Bluberi juga mengandung anthocyanin, pigmen flavonoid yang berperan sebagai antioksidan. Selain mempromosikan manfaat kesehatan yang serupa dengan antioksidan lain untuk mata, antosianin menjaga kesehatan mata secara secara umum. Selain itu, Bluberrry juga mungkin mengurangi penyakit mata inflamasi dan bahkan retinopati diabetes, atau kerusakan pada mata karena hidup dengan diabetes.
Seng

Satu cangkir blueberry mengandung seng 0,24 miligram. Seng, mineral penting lainnya untuk kesehatan mata, juga membantu melindungi dari degenerasi makula dan kebutaan malam, memungkinkan penyesuaian mata yang lebih baik dalam kondisi gelap. Seng juga membantu tubuh lebih baik menyerap vitamin lainnya, seperti vitamin A.

Untuk mendapatkan kebaikan Bluberry Kini Dikemas dalam bentuk cairan sirup dan dicampurkan dengan berbagai buah berry yang memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh khususnya bagi kesehatan mata, yang di beri nama WALATRA BERRY JUS.

WALATRA BERRY JUS dibuat oleh prusahaan CV. JOGJA NATURAL HERAL menggunakan teknologi nano, sehingga dengan serbuk terkecil pada setiap 1 sendok teh dapat dengan mudah diserap oleh tubuh sehungga membantu lebih cepat 3x lipat pada proses penyembuhan.

Jadi oleh karena itu kami merekomendasikan obat herbal WALATRA BERRY JUS dalam mencegah atau mengobati gejala yang Anda derita. Untuk Info lebih lengkapnya bisa Anda klik di WALATRA BERRY JUS.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *