Manfaat Kubis Untuk Mengatasi Kanker

Manfaat Kubis Untuk Mengatasi Kanker

Manfaat Kubis Untuk Mengatasi Kanker

Manfaat Kubis Untuk Mengatasi Kanker – Baru baru ini Yayasan Goerge Mateljan Foundation menemukan penelitian tentang kandungan yang terdapat sebagai anti-kanker untuk mencegah kanker.  Hampir 500 para peneliti mengungkapkan bahwa kekuatan kandungan ant1i kankernya yang dapat di kaitkan dengna beberapa kandungan lainnya seperti :

Antioksidan

Kubis mengandung antioksidan yang sangat kuat seperti vitamin A dan C dan fitonutrien seperti tiosianat, lutein, zeaxanthin, isothiocyanates dan sulforaphane, yang merangsang enzim detoksifikasi dan dapat melindungi dari kanker  payudara, serviks, usus besar dan kanker prostat.

Sulforaphane , juga selektif menargetkan sel-sel induk kanker, dan dengan demikian secara efektif mencegah darii penyebaran yang berulang. Sedangkan antioksidannya juga membantu melindungi tubuh Anda dari stres oksidatif..

Sebuah yayasan  George Mateljan mencatat.

Kekurangan asupan antioksidan metabolisme oksigen di dalam tubuh dapat menjadi terganggu dan dapat menyebabkan stres oksidatif kronis dan gampang menjadi sebuah faktor resiko perkembangan sel kanker.

Kandungan anti-inflamasi dalam kubis.

Kubis mengandung kaya nutrisi anti-inflamasi untuk membantu menjaga peradangan di dalam tubuh. Diantaranya adalah anthocyanin, jenis polifenol yang sangat berlimpah pada kubis merah, meskipun semua jenis kubis mengandung polifenol anti-inflamasi.

Manfaat Kubis Untuk Mengatasi Kanker

Manfaat Kubis Untuk Mengatasi KankerGlucosinolates

Glucosinolates adalah fitokimia yang terurai menjadi indoles, sulforaphane dan zat kanker-preventif lainnya. Indole-3-carbinol, misalnya, menghentikan dan membunuh siklus pertumbuhan sel kanker terutama pada kanker payudara tanpa membunuh sel baik di sekitarnya.

Tidak hanya itu saja kandungan yang terdapat dalam kubis. Ternyata kubis juga kaya akan kaya vitamin K1 dan Vitamin B termasuk Vit, B6, B1, serta B5 sebagai asam folat yang baik dalam mengatasi pembekuan darah, metabolisme dalam tulang dan mengatasi dan mencegah penyakit alzaime dan sanagat baik dalam memperbaiki kerusakan neuron di otak Anda.

Nah itulah manfaat kubis dalam mencegah penyakit kanker. Kubis sangat kami anjurkan sekali kedalam menu sehat anda dalam mempercepat penyembuhan kanker anda.

Ada pun obat herbal yang telah teruji dan terbukti khasiatnya dalam mengobati beberapa penyakit kanker dan jantung. Untuk informasinya bisa anda klik di Ace Maxs Ahlinya Penyakit Kanker.

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan, semoga dengan hadirnya artikel kali ini, anda bisa sering mengkonsumsi buah dan sayur agar menjaga dari penyakit yang sangat mematikan.

Manfaat Kubis Untuk Mengatasi Kanker

Baca jugga Obat kanker Serviks

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *