Selasa, 12 Maret 2019

4 Alasan realme 3 Adalah Pilihan Terbaik Dibandingkan Samsung M20


Vendor smartphone yang identik dengan inovasi, realme, baru saja memperkenalkan produk terbarunya ke Indonesia. Adalah realme 3 yang kini menjadi andalan realme untuk bersaing dengan merek-merek lain di pasar smartphone Indonesia.

Di pasaran, realme 3 akan bersaing dengan smartphone lainnya seperti Samsung M20 yang sudah terlebih dahulu hadir. Samsung M20 hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu milenial dengan beragam fitur kekinian, seperti notch seperti tetesan air dan layar lebar.

Jika dilihat-lihat, antara realme 3 dan Samsung M20 memiliki persamaan fitur. Namun jika dilihat lebih lanjut, ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih realme 3 dibandingkan Samsung M20. Apa sajakah?

Warna Gradasi
Mengikuti tren saat ini, realme 3 menggunakan konsep warna gradasi yang memukau. Ada dua warna yang disediakan realme, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue. Kedua warna tersebut dihasilkan dengan teknologi terbaru yang membuat hasilnya tampak lebih sempurna. Kehadiran warna gradasi membuat realme 3 tampak lebih Indah di mata pengguna.

Di sisi lain, pilihan warna Samsung M20, yakni Charcoal Black dan Ocean Blue yang terlihat cukup simpel. Pilihan warna di Samsung M20 terlihat standar di mata pengguna.

Desain
Desain smartphone menjadi poin yang sangat penting di realme 3. realme 3 menggunakan konsep unibodi yang menghilangkan bingkai tengah, dengan demikian pengguna akan memperoleh genggaman dan efek visual yang lebih baik. Cover belakang Realme 3 menyimpan dan memperluas efek gradasi ke tingkat maksimum, memastikan transisi pencahayaan yang smooth dan kuat.

Untuk Samsung M20, bodinya menggunakan material plastik polikarbonat yang diberi aksen glossy. Warna bodi belakang yang cenderung plain membuatnya cukup membosankan ketika digunakan sehari-hari.

Kemampuan Memotret Malam Hari
realme 3 memiliki fitur spesial yang disebut Nightscape. Fitur tersebut akan memaksimalkan foto yang diambil pada malam hari. Dengan bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup.

Lalu bagaimana dengan Samsung M20. Di smartphone tersebut, terdapat beberapa mode menarik, seperti panorama, fokus live, pro, dan kecantikan. Sayangnya, tidak disediakan khusus mode memotret untuk malam hari.

Harga
realme seakan mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia soal kebutuhan smartphone dengan banderol terjangkau. Realme 3 dijual seharga Rp 1.799.000 juta (normal Rp 1.999.000 juta) untuk versi RAM 3 GB/ROM 32 GB, Rp 2.099.000 juta untuk varian RAM 32 GB/ROM 64 GB, dan Rp 2.399.000 juta untuk versi RAM 4 GB/ROM 64 GB.

Sementara, harga Samsung Galaxy M20 jauh lebih mahal karena dibanderol Rp 2.800.000 juta untuk RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

0 komentar:

Posting Komentar