Minggu, 31 Maret 2019

Ini Dia Aksesoris Mobil yang Membuatmu Nyaman Ketika Berkendara

sumber : coversuper


Kebanyakan orang bersikap cuek dengan pentingnya aksesoris pada kendaraan mobil mereka. Padahal mobil yang dilengkapi dengan aksesoris sesuai kebutuhan pengendara akan lebih produktif dan puas untuk menikmati perjalanan, serta membuat penumpang atau teman-teman yang nebeng kamu jadi lebih nyaman juga.


Nah, buat kamu yang sering melakukan kegiatan berkendara dengan mobilmu, Berikut ini beberapa aksesoris yang cocok dengan interior mobil supaya terlihat lebih lengkap.


1. Tempat Sampah




Sumber : oTobursa


Sekeren apapun mobil kamu, tentunya ketika membuang sampah sembarangan di jalanan akan terlihat tidak keren lagi. Sampah di jalanan selain mengotori jalan juga dapat berakibat mencelakakan pengendara lainnya. Bahkan beberapa daerah di negara kita ini sudah memberikan larangan membuang sampah sembarangan dan juga kamu bisa terkena denda jika ketahuan membuang sampah dari jendela mobil.


Nah, buat kamu yang mempunyai hobby ngemil sambil menikmati perjalanan, sebaiknya kamu wajib menyediakan tempat sampah portable agar mobil kesayanganmu tetap bersih dan juga rapi. Pasti kamu nggak mau kan pacar atau teman jijik naik mobilmu karena sampah yang berserakan?


Untuk itulah kenapa sekarang ini sudah banyak tempat sampah mobil dengan desain yang lebih kece dan trendy lho! Saking trendynya, ada tempat sampah yang didesain gabungan dengan kotak tisu dan tempat CD. Tentunya mobil kamu akan terlihat lebih nyaman dan lebih rapi.


2. Parfum mobil




Sumber : Shopee.co.id


Parfum mobil merupakan aksesoris mobil yang perlu diperhatikan. Sebab mobil yang baunya nggak enak akan berbahaya bagi penumpang ataupun pengemudi, karena dapat menyebabkan pusing, mual, dan yang lebih bahaya dapat mengakibatkan penyakit pernapasan. Alhasil kita jadi tidak nyaman dan konsentrasi saat menyetir sehingga dapat berakibat fatal.


Sebab itulah mengapa pewangi merupakan aksesoris yang wajib kamu pasang. Selain itu parfum mobil juga bisa mengurangi rasa pengap pada mobil dan membuat kamu lebih fresh saat mengemudi. Sebaiknya pilih parfum mobil yang cocok agar mengemudimu menjadi lebih nyaman dengan pacar ataupun teman-teman.


3. Karpet Mobil




Sumber : Shopee.co.id


Karpet mobil ini merupakan aksesoris yang tidak boleh ketinggalan dan dilupakan. Karena selain berfungsi sebagai alas kaki, karpet ini juga dapat menjaga kebersihan mobil dari kotoran yang ada di sepatu maupun alas kaki lainnya. Jangan lupa untuk mencuci karpet mobil kamu paling tidak seminggu sekali agar mobil terlihat lebih bersih. Buat kamu yang tidak suka dengan warna cerah, pilih saja warna netral seperti : hitam, abu-abu, atau beige, selain lebih cocok dengan kamu, warna netral juga akan terlihat matching dengan interior mobilmu.


4. Holder Handphone




Sumber : Shopee.co.id


Jangan sekali-kali bermain handphone ketika kamu sedang mengemudi karena akan berbahaya. Sebaiknya kamu memberikan aksesoris seperti holder untuk memudahkanmu mengangkat telfon, chatting, maupun melihat Gmaps dan juga membuat tanganmu menjadi leluasa. Selain itu juga dapat menghindari bahaya serta akan lebih fokus ke jalan.


5. Charger Handphone pada Mobil




Sumber : Shopee.co.id


Buat kamu yang tak bisa lepas dari smartphone, pasti ketika baterai smartphone kamu lowbat akan merasa seperti bencana. Sebab itu, disarankan untuk kamu menambahkan aksesoris seperti charger portable pada mobil supaya membantu aktivitas panjangmu. Kamu tidak perlu panik mencari minimarket maupun pom untuk numpang ngecas, karena akan memakan waktu perjalananmu.


Buat kamu yang bingung ingin membeli beberapa aksesoris mobil yang cocok, coba saja kunjungi Shopee Indonesia. Di Shopee kamu akan mendapatkan pilihan yang cocok dan tentunya dengan banyak promo bahkan harga yang terjangkau, lho!

0 komentar:

Posting Komentar