Selasa, 07 Mei 2019

Jenis-Jenis Bahan Dry Fit untuk Bikin Jersey Sepeda


Olahraga merupakan sebuah aktivitas yang bagi sebagian orang menjadi sebuah hobi. Ada banyak sekali olahraga yang dapat dipilih, salah satunya adalah bersepeda. Olahraga Anda akan semakin asyik dengan bikin jersey sepeda untuk bisa dipakai. Bahan yang digunakan bisa dengan bahan dry fit yang tersedia dalam beberapa jenis sesuai dengan ciri-cirinya sendiri. 

1. Dry Fit Hexagonal
Ada bahan dry fit hexagonal yang memiliki bentuk segi enam dengan tekstur mengkilap. Bahan ini banyak sekali digunakan untuk berbagai jenis jersey. Ada dibuat untuk bola atau futsal dan sangat tepat untuk dibuatkan jersey sepeda. 

Jenis bahan ini terlihat lebih mewah atau terkesan mahal. Warna yang tepat sekali untuk bahan ini hitam atau pun warna gelap lainnya. Bahan yang mengkilap tentu saja akan terlihat lebih mencolok. Biasanya jenis bahan ini lebih banyak diminati oleh wanita. Namun, ada juga laki-laki yang menggunakan bahan ini dengan menggunakan warna hitam. 

2. Dry Fit Jarum 
Anda juga bisa buat jersey sepeda dengan menggunakan bahan dry fit jarum yang bentuk serat bahannya terdapat bintik-bintik yang mirip lubang jarum. Anda akan merasa nyaman saat menggunakan jersey dengan bahan ini karena sertanya halus dan nyaman. 

Banyak sekali yang menyukai jenis bahan dry fit ini karena tidak akan membuat Anda merasa gerah. Bahannya yang halus cenderung memiliki daya serap yang kuat. Hampir semua cabang olaharaga menggunakan bahan ini untuk pembuatan jersey termasuk para atlet sepeda. 

3. Dry Fit Gerimis 
Ada juga bahan jersey sepeda jenis dry fit gerimis atau disebut dengan bahan lokal. Bahan ini sudah lama ada di pasaran dengan bentuk serat kainnya terlihat sangat berlubang. Anda bisa menggunakan bahan ini dengan kualitasnya yang terpercaya. Bahannya terasa nyaman digunakan karena itu banyak diminati dan tidak luntur saat dicuci. 

4. Dry Fit Super
Ada juga jenis bahan dry fit super yang halus saat dipegang, sehingga tidak terasa kasar di bagian kulit. Hanya saja bahan ini sedikit lebih tipis dibandingkan dry fit jarum. Bahan ini lebih banyak digunakan untuk atlet laki-laki karena tidak masalah jika tembus pandang. 

Ciri-ciri dari kain ini adalah terdapat bagian lubang bintik-bintik yang jaraknya agak renggang. Cocok untuk digunakan untuk semua jenis olaharaga apa lagi bersepeda. Anda bisa mengetahui dengan mudah jenis bahan ini saat memegangnya karena teksturnya yang lebih tipis. 

Anda bisa membeli jersey yang diinginkan atau membuatnya dengan menggunakan jasa bikin jersey sepeda. Kelebihannya bisa membuat motif yang unik sesuai dengan keinginan. Anda bahkan bisa memilih bahan yang ingin digunakan. Harga jersey bisa dilakukan negosiasi dan mendapatkan kesepakatan. Anda tidak perlu khawatir soal kualitas dari jasa custom.co.id.  

0 komentar:

Posting Komentar