Selasa, 13 Agustus 2019

5 Keutamaan Memilih Microfiber Sebagai Bahan Jersey Tim Anda


Dikarenakan penggunaannya beda dengan pakaian biasa, bahan bikin jersey futsal pun tak boleh asal dipilih saja. Dibutuhkan bahan jersey yang memberikan kenyamanan, walau penggunanya telah dipenuhi keringat saat main futsal. Salah satu bahan berkualitas bagus yang sering digunakan untuk membuat jersey adalah Microfiber. Mengapa bahan ini dipilih? Berikut ini 5 keutamaannya. 

1. Pori-Pori di Permukaan Microfiber Melancarkan Sirkulasi Udara 
Microfiber dikenal sebagai bahan yang memiliki pori-pori berukuran kecil di permukaannya. Pori-pori ini bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi udara. Saat bermain futsal tentu saja suhu tubuh Anda akan meningkat, sehingga membuat Anda merasa gerah. Namun, dengan memakai jersey bahan Microfiber ini, kegerahan berkurang karena pertukaran udara lancar dari dan ke dalam tubuh. 

2. Kemampuan Bahan Microfiber Menyerap Keringat yang Tinggi
Saat bermain futsal, produksi keringat berlebih tentu tak bisa Anda hindari. Semakin lama durasi permainan futsal, maka akan semakin tubuh Anda mengeluarkan keringat. Oleh karena itu, Anda butuh jersey futsal yang bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga Anda tak merasa gerah. Keunggulan jersey seperti ini bisa Anda rasakan, jika menggunakan Microfiber sebagai bahannya.  

3. Bahannya Mudah Menyerap Keringat, Namun Juga Cepat Mengering 
Tentu sama sekali tak nyaman jika jersey Anda hanya bisa menyerap keringat saja, namun butuh waktu lama untuk mengering. Anda akan jadi tak nyaman, karena jersey akan terasa makin berat seiring meningkatnya produksi keringat. Akibatnya, performa bermain futsal pun jadi berkurang. Namun, jika memakai jersey berbahan Microfiber, jersey jadi cepat kering dan tetap terasa ringan. 

4. Jersey Terasa Ringan Sehingga Memacu Performa Bermain Futsal
Bikin jersey futsal dengan menggunakan bahan Microfiber akan membuatnya jadi terasa ringan saat dikenakan. Jersey yang ringan tentu akan membuat Anda merasa nyaman dan lebih leluasa saat menggiring bola. Pergerakan Anda di lapangan futsal akan semakin lincah dan lihai melewati lawan main. Dengan begini performa Anda dan tim saat bermain futsal pun akan semakin prima. 

5. Bahan Microfiber Elastis, Sehingga Nyaman dan Pas Dikenakan 
Kesesuaian antara jersey yang dikenakan dengan lekuk badan tentu menjadi salah satu hal yang mempengaruhi kenyamanan Anda saat bermain bola. Bahan Microfiber sendiri dikenal dengan keelastisannya, sehingga membuatnya terasa pas saat Anda kenakan. Dikarenakan Microfiber melekat dengan pas di badan, tubuh Anda pun bisa dengan bebas bergerak saat bermain futsal.   

Anda sama sekali tak perlu ragu untuk bikin jersey futsal dengan menggunakan bahan Microfiber. Kualitas bahan ini sudah teruji untuk memberikan kenyamanan dan keademan, saat Anda tengah menggiring bola di lapangan futsal. Jika Anda tertarik untuk membuat jersey berbahan Microfiber, bisa langsung pesan di Jerseykita.com, yang sudah terjamin kualitasnya dalam membuat jersey futsal. 

0 komentar:

Posting Komentar