Selasa, 29 Oktober 2019

Ini Dia Tempat Nongkrong Murah Di Kalibata City


Jika kalian kebetulan sedang melakukan bisnis trip dan sedang menginap dengan cara sewa apartemen kalibata city, namun belum tahu dimana saja tempat nongkrong yang asyik dan murah di sekitaran tempat menginap, sepertinya artikel ini pas untuk kalian baca sampai habis.

Karena pada artikel ini kami akan berikan beerapa tempat nongkrong yang dekat atau di sekitar kalibata, namun bukan haya dekat tempat nongkrong ini juga asyik dan yang paling penting murah.
Sudah penasaran dimana saja tempatnya, berikut kami berikan pilihan tempat nongkrong dekat kalibata city, mulai dari:

1. Upnormal Coffe Roaster

Selama ini mungkin belum banyak yang tahu bahwa Warunk Upnormal sudah melebarkan sayapnya dengan menghadirkan Upnormal Coffe Roaster yang berada di Kalibata City Square. Café yang satu ini tidak hanya bisa menyajikan kopi dengan sensasi nikmat tetapi juga tempat ngopi yang kental dengan suasana nyaman. Tentunya bagi anda yang suka nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman terutama saat akhir pekan maka Upnormal Coffe Roaster ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Harganya yang masih bersabahat dijamin tidak akan membuat kantong jebol.

2. Cuppa Coffe Inc

Masih untuk para pencinta kopi di kawasan Kalibata City terdapat café yang menyajikan kopi dengan perpaduan interior yang homey. Dimana sajian tersebut ditawarkan oleh Cuppa Coffe Inc. Sajian kopi yang ditawarkan oleh tempat ini memang khas dan bervariasi sehingga sangat cocok bagi pencinta kopi yang ingin mengeksplorasi berbagai variasi kopi sambil ngobrol seru bersama teman-teman.

3. Ethos Coffe

Ethos Coffe meupakan salah satu pilihan tempat nongkrong yang nyaman sambil menikmati sajian kopi yang nikmat. Sajian kopi di kafe ini memang unik dan bervariasi sehingga sangat pas untuk melengkapi momen ngobrol dan bersantai. Nuansa klasik yang ditawarkan oleh café ini dijamin membuat anda betah dan seolah sedang berada di masa lalu.

4. Kopi Bang Alay

Jika anda ingin nongkrong sampai larut malam maka Kopi Bang Alay bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab ternyata tempat nongkrong yang satu ini buka selama 24 jam. Kopi Bang Alay ini tepatnya berada di Tower Cendana, Kalibata City yang selalu ramai oleh pengunjung terutama saat hari Jumat dan Sabtu. Bahkan hingga jam 3 pagi, kafe ini juga masih ramai oleh pengunjung yang berdatangan. Biasanya pengunjung tersebut datang karena memang lapar atau sekedar ingin nonkrong dan berkumpul bersama teman-temannya. Kopi Bang Alay tidak hanya menyajikan tempat yang asyik dan nyaman tetapi juga menyajikan menu makanan yang murah meriah. Misalnya saja untuk seporsi es teh yang disajikan pada gelas berukuran sangat besar cukup ditawarkan dengan harga Rp 10 ribu saja. Pengunjung juga semakin dibuat betah dengan adanya Wifi yang bisa dipakai secara gratis sambil mengerjakan tugas atau kerjaan di kafe ini.

5. Kopi Pancong

Untuk pencinta kopi sepertinya wajib mengunjungi Kopi Pancong yang masih berada di kawasan Kalibata City. Dimana lokasi Kopi Pancong ini berada di Tower Gaharu, Kalibata City. Saat berkunjung ke Kopi Pancong maka pengunjung akan serasa di bawa ke suasana warung kopi di Aceh. Tentunya kafe yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk berkumpul dan bersantai bersama orang-orang tersayang. Dari sekian jenis menu yang disajikan di Kopi Pancong, yang paling terkenal adalah kopi asal Gayo dan terdapat pula kopi arabika serta robusta. Untuk menu makanan yang tak kalah laris adalah nasi pancong. Dimana sajian nasi pancong ini berisi nasi putih dengan lauk teri kacang, telur dadar dan sambal. Biasanya pengunjung yang memesan kopi di kafe ini juga tak kelewatan memesan pisang goreng sisir sebagai teman ngopi yang nikmat.

Wel, itulah beberapa tempat nongkrong murah yang bisa kamu kunjungi jika sedang berada di kalibata city, jadi selamat berlibur.

0 komentar:

Posting Komentar