Kamis, 14 November 2019

Inilah Review Lengkap Spesifikasi dan Harga HP Samsung A50 Terbaru


Setelah lama ditunggu oleh pelanggannya, akhirnya Samsung meluncurkan seri terbaru Samsung Galaxy, yaitu Samsung Galaxy A50. Mengingat seri Samsung ini begitu anyar, Anda tentu sangat mengharapkan bisa menggunakan ragam fitur terbaru yang dipasang di ponsel ini. Bagi Anda yang ingin membelinya, baca dulu review lengkap spesifikasi dan harga HP Samsung A50 berikut ini. 

Spesifikasi Lengkap Ponsel Teranyar, Samsung Galaxy Seri A50

Tanggal 22 Maret lalu, Samsung Galaxy A50 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Seri teranyar Samsung Galaxy ini dilengkapi dengan banyak fitur keren, yang pastinya akan menarik minat banyak orang, terutama sekali kaum milenial. Mengingat fitur-fitur keren yang selama ini disematkan di seri sebelumnya, maka Anda bisa berharap lebih pada spesifikasi Samsung A50 ini. 

Mengingat pasar yang dibidik oleh Samsung A50 adalah para milenial, maka tak lupa kamera canggih disematkan pada ponsel ini. Samsung A50 dilengkapi 3 kamera, yaitu dua kamera depan dan 1 kamera belakang. Kamera utama beresolusi 25 megapiksel, sedangkan dua kamera lainnya beresolusi 8 megapiksel. Terdapat juga 3D depth camera untuk memberi efek gambar yang bokeh. 

Fitur kamera yang begitu digaungkan oleh Samsung A50 adalah pop-up rotate. Jadi, kamera ponsel ini bisa berotasi ke arah depan dan juga belakang. Alhasil, Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang sama, baik saat berswafoto atau pun saat mengambil foto dengan kamera belakang. Mengingat kaum milenial sangat hobi untuk swafoto, ponsel ini tentu tak boleh dilewatkan begitu saja. 

Untuk body-nya, Samsung A50 dibalut dengan 3D glass dan frame metal dengan dimensi 158.5 x 74.7 x 7.7 milimeter dan berat 166 gram. Layarnya berukuran 6.4 inci, lengkap dengan panel Super Amoled. Layar ponsel terlihat makin jernih, dengan resolusi sebesar 1080 x 2340 piksel. Fitur serta kualitas yang ditawarkan, setara dengan harga HP Samsung A50 yang mencapai 3 hingga 4 jutaan ini. 

Samsung A50 memiliki RAM sebesar 6 GB dan memori internalnya yang berukuran 128 GB. Anda bisa menambah kapasitas memori eksternalnya, hingga 512 GB. Dalam ponsel ini juga disematkan Android versi terbaru yaitu Pie, Octa Core Processor. Kapasitas baterainya yang sebanyak 4000 mAh, memungkinkan Anda berswafoto dan main internet seharian. 

Berapa Biaya untuk Membeli Samsung Galaxy Seri A50 Ini? 

Untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy seri A50 ini, biaya yang harus Anda keluarkan adalah sebanyak 3 hingga 4 juta. Mengingat fitur menarik dan kualitas Samsung yang tak perlu diragukan lagi, tentu harga tersebut sebanding dengan apa yang nantinya Anda dapatkan. Anda bisa memilih di antara tiga warna Samsung A50 yang tersedia, yaitu Black, White, Blue. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Samsung A50 ini, maka lakukan pembeliannya di Blibli.com. Sesuai dengan keterangan harganya, Samsung A50 ini dijual dengan harga Rp 3.998.000. 

Itulah tadi ulasan mengenai spesifikasi dan juga harga HP Samsung A50, yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Bagi Anda yang ingin jadi yang paling pertama merasakan kecanggihan fitur di seri terbaru Samsung Galaxy ini, langsung saja lakukan pembeliannya di Blibli.com.

0 komentar:

Posting Komentar