Jumat, 17 April 2020

Butuh Biaya Modif Audio Mobil ? Pakai Pengajuan KTA Online Saja


Rutinitas berkendara yang intens setiap hari terkadang menuntut keadaan untuk memiliki mobil yang nyaman, apabila didalam mobil yang bisa kita lakukan hanyalah mendengarkan lagu lagu ataupun radio kesayangan kita.

Oleh sebab itu beberapa orang melakukan modifikasi audio mobil dengan peralatan sound mobil yang lebih berkualitas. Tentunya mencari kualitas audio yang terbaik membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena biaya yang dikeluarkan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk mendapatkan suara yang enak didengar dalam memodifikasi mobil harus diperhatikan beberapa aspek seperti amplifier, speaker, subwofer dan juga kabel. Semua komponen tersebut harus saling mendukung.

Dengan memiliki kualitas yang bagus maka kenyamanan dalam berkendara jadi lebih didapat, kemacetan di jalanan pun bisa dinikmati dengan enjoy. 

Banyak sekali orang awam bertanya tanya memang berapa ya biaya yang diperlukan untuk memperbaiki kualitas audio mobil bawaan.

Dalam memodifikasi audio mobil semua balik lagi kepada konsumen karena range harga juga tergantung dengan kantong konsumen itu sendiri. Yang jelas minimal untuk mengganti seluruh audio mobil menjadi kualitas yang lebih baik dibutuhkan dana minimal 15 juta rupiah.

Lumayan juga ya, tetapi jangan khawatir untuk masalah biaya kamu bisa pakai alternatif dengan pengajuan KTA online, memang ada ya bank yang bisa mengeluarkan dana hanya untuk kebutuhan menaikkan gaya hidup saja.

Apakah kamu belum pernah dengar digibank KTA kamu bisa pakai produk yang satu ini untuk keperluan seperti jalan jalan, hobi ataupun hanya sekedar memodifikasi audio mobil kamu.

Kalau kamu mau memodifikasi audio jangan lupa untuk memasang peredam juga ya hal ini dimaksudkan agar audio yang sudah terpasang dapat terdengar lebih optimal.

Melihat biaya yang cukup tinggi ada baiknya kamu coba pakai produk digibank by dbs tersebut karena terbilang KTA bunga rendah.

Mau lebih tahu tentang digibank KTA berikut informasinya

Keunggulan keunggulan digibank KTA

● Prosesnya tidak ribet

kalau pengajuan KTA tentu kamu harus mempunyai persiapan waktu yang tidak sedikit, kamu harus mondar mandir untuk mendaftar atau memberikan berkas yang diperlukan, sangat jauh berbeda bila dengan KTA yang satu ini,karena dapat dilakukan secara online kamu hanya perlu untuk mengakses website go.dbs.com/kta atau gunakan smartphone kamu gunakan aplikasi digibank by DBS dan memiliki pelayanan 24 jam  selama 7 hari dalam seminggu.

● Proses persetujuan cepat sekali

Kamu hanya memerlukan waktu 60 detik saja dalam menunggu approval.

● Pencairan dana besar

Untuk memodifikasi audio mobil yang terbilang cukup mahal biaya bukan masalah lagi karena digibank KTA bisa mencairkan dana mencapai 80 juta rupiah. 

● Bunga kompetitif

Digibank KTA adalah jenis KTA bunga rendah karena menawarkan bunga mulai dari 0,95% saja.

● Aman dan terpercaya

Legalitas yang terjamin karena sudah terdaftar dalam OJK ( otoritas jasa keuangan )

5 Langkah proses pengajuan digibank KTA sebelum menjadi nasabah
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
- Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
- Lengkapi data diri
- Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
- Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
- Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Karena tuntutan kenyaman berkendara sudah menjadi kebutuhan oleh karenanya DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jaga keselamatan berkendara dengan menciptakan kenyamanan di dalam mobil jangan pikirkan masalah biaya lagi karena sudah ada digibank KTA yang selalu membantu kamu.

0 komentar:

Posting Komentar